F4-Programmer feat ILKOMERS (Gunadarma University) in ACTions_Part : 01 on My Friends

http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/164737_1395227059044_1783255201_781400_533075_n.jpg
Ini adalah postingan pada cerita kisah kehidupan saya bersama teman-teman saya. Pada foto di sini saya berada tepat di posisi urutan ke tiga dari sebelah kanan ke kiri. Dalam foto ini saya sebutkan nama-nama dari teman saya yang saat ini merupakan teman seperjuangan kita bersama menuju impian kita dalam menekuni pembelajaran di bidang ilmu komunikasi sebagai sarana prasarana dalam mengembangkan kemampuan diri dan persiapan menuju kinerja yang lebih efektif tuk terjun ke lapangan kerja suatu saat nanti (saat ini juga sepertinya tanpa sadar kita sudah memasukinya meski tidak secara langsung). Baiklah saya akan ceritakan semua pengalaman keseharian saya dalam blog harian saya edisi khusus postingan terbaru dari saya dalam "Catatan Harian Bersama ILKOMERS versi F4-Programmer". Simak dan perhatikan ;-) !
By : F4-Programmer (Hery Hidayat)

0 comments:

Yang Sering Dibaca: