Keren! Evolusi Kostum Spider-Man dari Masa ke Masa

Dalam perjalanannya, karakter Spider-Man sering berganti-ganti kostum seiring momen yang dilaluinya. Berikut evolusinya, dari yang prototipe sampai masa depan:

Konon ini adalah sketsa kostum prototipe Spider-Man. Selain bagian hidung dan mulutnya terbuka, senjata yang dipakai juga bukan gelang, melainkan seperti pistol namun menembakkan jaring. Kostum ini kabarnya dibuat oleh Jack Kirby, sebelum tahun 1962.

Bisa dibilang ini adalah kostum orisinil Spider-Man. Ada semacam sayap kecil di bawah lengan. Dibuat tahun 1962 oleh Steve Ditko.

Kostum Spider-Man ini dinamai Symbiote. Hadir dari ide penggemar bernama Randy Schueller, Marvel mewujudkannya Mike Zeck dan Rick Leonardi di tahun 1984.

Dbuat tahun 1992, kostum yang menggambarkan Spider-man dari tahun 2099 tidak digunakan oleh Peter Parker. Melainkan seseorang bernama Miguel O'Hara.

Kostum ini muncul ketika Spider-Man dimanfaatkan oleh sebuah kekuatan bernama Uni-Power. Kostum ini dibuat pada tahun 1989.

Kostum ini dinamakan Armored Spider-Man dan dibuat tahun 1993. Spider-Man disebut bisa menahan berbagai serangan ketika menggunakan kostum ini, namun bobotnya bikin karakter Marvel ini bergerak lebih lambat.

Kostum bernama Scarlet Spider-Man ini digunakan kloningan Peter Parker yang bernama Ben Reilly. Kostum ini dibuat tahun 1994.

Musik: bensound.com

0 comments:

Yang Sering Dibaca: